Manchester City dan Arsenal Super Prediksi Anomali

30 Maret 2024 20:37 WIB
Manchester city vs Arsenal

Anomali.id – Perhelatan pertandingan seru akan menyambut pecinta sepakbola Premier League pada Hari Minggu Paskah (31/03), saat juara bertahan Manchester City menjamu pemuncak klasemen Arsenal di markas mereka untuk pertarungan sengit.

Baca juga : Xiaomi – SU7 lebih cepat dibandingkan dengan mobil listrik Tesla dan Porsche

Mikel Arteta kembali ke bekas tempat kerjanya dengan timnya unggul satu poin, yang akan bertambah menjadi empat jika mereka dapat mengakhiri kutukan sembilan tahun mereka di Etihad.Apakah ini akan menjadi penentu gelar Premier League? Mikel Arteta dan Pep Guardiola kembali berhadapan dalam prediksi dan pratinjau pertandingan Manchester City vs Arsenal.

Statistik Manchester City vs Arsenal: Kilasan Singkat
Superkomputer anomali.id memprediksi bahwa Manchester City akan mengalahkan Arsenal, dengan tuan rumah memenangkan 53% dari simulasi pra-pertandingan.
Man City belum terkalahkan dalam 38 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi (M33 S5) sejak kekalahan 2-1 melawan Brentford pada November 2022.
Arsenal berharap untuk menyelesaikan double Premier League pertama mereka atas City sejak musim 2007-08.

Pratinjau Pertandingan

Pertandingan Premier League yang penting menanti antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium pada Minggu (31/03) pukul 22.30 WIB, saat Mikel Arteta menghadapi mantan mentor Pep Guardiola untuk pertandingan yang mungkin akan menentukan siapa yang memastikan kemenangan kelas atas.

Duduk di puncak klasemen liga, Arsenal memasuki aksi akhir pekan ini unggul dari Liverpool hanya dalam selisih gol dan dengan keunggulan satu poin yang sempit atas juara Inggris bertahan. Posisi itu di puncak adalah berkat delapan kemenangan beruntun di Premier League bagi tim Arteta, yang juga lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010 setelah kemenangan adu penalti atas Porto awal bulan ini.

Arsenal adalah pemenang 2-1 atas Brentford dalam pertandingan liga terakhir mereka, meskipun kemenangan itu datang dalam keadaan yang agak tidak meyakinkan karena Kai Havertz mencetak gol kemenangan pada menit ke-86 di Stadion Emirates, di mana Yoane Wissa telah membatalkan gol pembuka Declan Rice.

Havertz telah mencetak gol dalam empat penampilan Premier League terakhirnya – melawan Brentford, Sheffield United, Newcastle United, dan Burnley – menjadi satu-satunya pemain Jerman yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut dalam sejarah kompetisi ini.

Pemain Arsenal terakhir yang mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut dalam musim debut mereka di klub adalah Thierry Henry (menyusul tujuh gol dalam 1999-00), meskipun Arteta juga dapat mengandalkan Martin Ødegaard dan Bukayo Saka, yang telah menciptakan 34 peluang satu sama lain musim ini, lebih banyak dari duet lainnya.

Namun, Saka meninggalkan kamp lebih awal karena cedera hamstring, menyebabkan kekhawatiran Arsenal bahwa pemain sayap bintang mereka mungkin tidak akan tampil dalam lini pertahanan Minggu ini. Masalah yang sama berlaku untuk Gabriel Magalhães dan Gabriel Martinelli, meskipun kiper David Raya hampir pasti akan kembali setelah absen dari pertandingan melawan Brentford karena perjanjian pinjaman dengan klub induknya.

Jurriën Timber adalah satu-satunya absen jangka panjang lainnya bagi Arteta, sementara Guardiola akan berkeringat atas ketersediaan bek tengah tangguh John Stones, yang keluar lapangan pada awal pertandingan imbang 2-2 Inggris melawan Belgia pada Selasa. Dalam berita yang lebih positif untuk Man City, Manuel Akanji, dan Kevin De Bruyne semua bisa fit untuk akhir pekan ini, yang kemungkinan akan terlalu cepat bagi Matheus Nunes.

Kembalinya De Bruyne akan menjadi hal terakhir yang diinginkan oleh Arsenal, mengingat maestro Belgia itu telah mencetak lebih banyak gol melawan Arsenal dalam semua kompetisi (delapan) daripada lawan lainnya untuk City. De Bruyne juga memiliki lima assist melawan Arsenal, hanya terlibat dalam lebih banyak gol untuk City secara keseluruhan melawan Southampton (15 – lima gol, 10 assist).

Tim Guardiola terakhir beraksi di Premier League pada 10 Maret ketika gol ciptaan Stones dari sepak pojok dibatalkan oleh Alexis Mac Allister dalam hasil imbang 1-1 dengan pesaing gelar lainnya Liverpool di Anfield. City sejak itu lolos ke semifinal Piala FA, di mana mereka menghadapi Chelsea, berkat gol ganda Bernardo Silva dalam kemenangan 2-0 di babak delapan besar atas Newcastle.

Baca juga: Pengasuh Anak Selebgram Malang Ditetapkan Tersangka

Meskipun pertandingan potensial yang monumental di Etihad menanti, kedua tim juga mungkin dengan cermat menyaksikan Liverpool menjamu Brighton lebih awal dalam hari itu, dengan sisi Jürgen Klopp menikmati kesempatan untuk kembali ke puncak – setidaknya sementara waktu.

Manchester City vs Arsenal Head-to-Head
City telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Arsenal, meskipun pengecualian itu adalah kekalahan 1-0 di Emirates dalam pertandingan putaran balik musim ini saat gol defleksi terlambat Martinelli menjadi perbedaan.
Arsenal 1-0 Man City Premier League
Arsenal juga telah kalah dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier melawan Man City, terakhir menderita kekalahan runtuh lebih lama di jalan melawan Leeds United, kalah delapan kali berturut-turut antara 1958 dan 1968.

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Manchester City dan Arsenal Super Prediksi Anomali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273