AGAK LAEN.. Komedian Dede Habis 2 mobil Dapat X Suara..

20 February 2024 12:53 WIB
dede

Jakarta anomali.id – Pemilu 2024 menjadi semakin seru dengan kehadiran sejumlah artis yang turut meramaikan bursa calon legislatif. Selain Komeng yang memang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini, ada juga komedian kocak lainnya, Dede Sunandar, yang muncul dengan gaya khasnya. Dede, yang sekarang maju sebagai caleg anggota DPRD Dapil Jawa Barat Kota Bekasi 5 dari partai Perindo, bahkan bikin heboh dengan ceritanya tentang pengalamannya sebagai caleg.

Dalam sebuah wawancara, Dede dengan seriusnya mengungkapkan bahwa demi mencapai cita-citanya sebagai caleg, ia sampai rela menjual dua mobil kesayangannya. “Mobil gue bukan apa-apa dibandingkan dengan keinginan untuk mewakili rakyat!” ujar Dede sambil terbahak-bahak. Meskipun begitu, Dede juga menambahkan dengan santainya bahwa ia tidak akan menyesal meskipun nantinya tidak terpilih. “Yang penting niat udah dijalanin, kan? Daripada ntar kepilih tapi nggak bisa kerja, mending kita santai aja,” tambahnya sambil tertawa.

Menurut data KPU yang dirilis pada pukul 6.00 pagi tadi (20/02), Dede yang berada di nomor urut 3 telah mengumpulkan sekitar 10  suara. Namun, siapa yang sangka, jumlah suaranya masih bisa bertambah mengingat data yang masuk belum 100%. Sungguh, politik itu selalu penuh dengan kejutan!

Bukan hanya Dede yang berkiprah di dunia politik tahun ini, teman-temannya sesama artis pun turut meramaikan. Mulai dari Opikumis, Uyuya, Deni Cagur, hingga M. Gusl, semuanya turut ambil bagian. Namun, menurut analis sosial politik dari UNJ, Ubedilah Badrun, kehadiran para artis ini mungkin menunjukkan kegagalan partai politik dalam mencetak kader berkualitas. Ya, siapa sangka, mereka justru malah mendulang suara dengan merekrut artis-artis yang memang punya panggung lebih dulu!

Tapi, meskipun kocak, ada juga yang harus diperhatikan serius. Partai politik seharusnya mempersiapkan para artis yang mereka rekrut dengan baik, supaya nantinya bisa menjalankan tugas sebagai anggota dewan dengan baik. Bagaimanapun juga, yang paling rugi nantinya adalah masyarakat yang memilih mereka. Jadi, selain nyoblos, siap-siap juga buat dengerin curhatan politisi lucu-lucuan!

Nah, gimana menurutmu? Siap-siap nggak buat dengerin keluh kesah para artis politisi ini? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya! Semoga pemilu kali ini bisa jadi yang paling kocak sepanjang sejarah!!  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273