Putri Anne “Duh, teman-teman, kalian harus berhenti. Saya tidak bisa lagi menangani kalian yang suka membully saya”

25 February 2024 12:43 WIB
Polish_20240225_123059637

Jakarta, anomali.id – Hari ini, dunia hiburan dihebohkan oleh pengakuan terbuka dari seorang artis yang meminta maaf kepada para penggemar dan meminta mereka untuk menghentikan perilaku negatif. Dalam sebuah postingan yang emosional, artis tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak lagi sanggup menanggung bully dan tekanan dari para haters.

“Duh, teman-teman, kalian harus berhenti. Saya tidak bisa lagi menangani kalian yang suka membully saya,” tulisnya. “Saya selalu berusaha menyembunyikan sifat-sifat saya agar orang lain tidak tahu. Saya bahkan tidak ingin keluarga saya terkena dampaknya. Tapi mengapa seolah-olah kalian sengaja ingin menyakiti saya?”

Dalam postingan yang panjang, artis tersebut juga menyinggung tentang tekanan yang dia rasakan terkait kehidupan pribadinya. Dia menegaskan bahwa keputusannya untuk tidak membagikan banyak tentang keluarganya adalah haknya, dan dia tidak ingin keluarganya menjadi sasaran bully.

“Kenapa saya harus menjelaskan segalanya tentang keluarga dan hubungan saya? Itu hak saya untuk memilih apa yang ingin saya bagikan,” ungkapnya. “Kalian perlu berhenti dan mencari kehidupan kalian sendiri. Saya tidak bisa lagi menangani kalian saat ini. Saya butuh istirahat.”

Artis tersebut juga membicarakan tentang bagaimana tekanan psikologis bisa mempengaruhi seseorang setelah mengalami perceraian. Dia menggambarkan bagaimana perubahan perilaku bisa menjadi tanda-tanda bahwa seseorang sedang berjuang secara emosional.

Baca juga : Viral : Pria Menghajar Kekasihnya di Tengah Guyuran Hujan

“Pasca perceraian, ada banyak hal yang bisa terjadi. Ada luka batin yang dalam dan perubahan perilaku yang mencolok,” paparnya. “Jadi, sebelum kalian menghakimi, coba pahami bahwa setiap orang memiliki perjuangannya sendiri.”

Postingan tersebut juga memicu diskusi tentang perlunya dukungan mental bagi mereka yang mengalami perceraian atau tekanan emosional serupa. Banyak penggemar yang menyerukan untuk lebih memahami dan mendukung artis tersebut, sementara yang lain mengkritik sikap negatif dan bully yang sering terjadi di dunia maya…

2 thoughts on “Putri Anne “Duh, teman-teman, kalian harus berhenti. Saya tidak bisa lagi menangani kalian yang suka membully saya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273