Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia: Momen Perpisahan dan Kontroversi Kritikan Netizen

23 February 2024 20:10 WIB
Polish_20240223_200539370

Jakarta, anomali.id – Belakangan ini, desainer ternama Ivan Gunawan menjadi pusat perhatian publik dengan berbagai peristiwa yang menghebohkan. Mulai dari keputusannya mundur dari sebuah program acara televisi terkemuka hingga berita tentang bantuan yang ia berikan untuk Palestina. Namun, peristiwa terbaru yang mengejutkan netizen adalah pengumuman Ivan Gunawan bahwa ia akan segera meninggalkan Indonesia.

Ivan Gunawan sering membagikan momen-momen dari profesinya sebagai perancang busana melalui akun TikTok miliknya. Namun, hanya beberapa jam yang lalu, ia membuat sebuah video perpisahan yang mengejutkan banyak orang. Ivan merekam dirinya sedang berada di dalam mobil dan mengucapkan selamat tinggal kepada masyarakat Indonesia sambil meminta doa dari mereka. “See you soon, Indonesia. Doain aku ya,” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan postingannya.

Suami Siti Badriyah Mengalami Kecelakaan: Tangan Patah Akibat Mobil Nyenggol

Dalam video tersebut, Ivan juga menyatakan rasa tidak sabarnya karena akan pergi ke luar negeri minggu depan. Ia meminta netizen untuk menahan kerinduan mereka karena tak akan melihatnya lagi di Indonesia untuk sementara waktu. Meskipun nanti menetap di luar negeri, Ivan mengatakan bahwa orang-orang masih dapat mengikuti perkembangannya melalui media sosial. Ia sering membagikan konten menarik di akun-akun resminya seperti Instagram dan TikTok.

Tak lupa, Ivan Gunawan juga menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen. “Jika aku pernah melakukan kesalahan, aku bakal pergi tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu,” ungkap Ivan. Meskipun tidak membeberkan tempat tujuannya, Ivan Gunawan menerima banyak ucapan selamat tinggal dan doa dari netizen di kolom komentar postingannya.

Kasus Kematian Anak Artis: Kekasih Tamara Tiasmara Ditangkap sebagai Tersangka

Kemungkinan pergi Ivan Gunawan ini terkait dengan kritikan pedas yang ia terima dari netizen beberapa waktu sebelumnya. Ivan menjadi sorotan setelah mundur dari salah satu program televisi bincang-bincang karena teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia dinilai terlalu menormalisasi gaya berpakaian pria yang seharusnya lebih maskulin. Keputusan Ivan untuk meninggalkan program acara tersebut mungkin juga terkait dengan kesibukannya mengikuti Fashion Week di luar negeri…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273