Dian Sastrowardoyo Bintangi “Ratu Adil”, Sosok Lasya yang Penuh Misteri dan Aksi

25 February 2024 13:21 WIB
Polish_20240225_131211589

Jakarta, anomali.id – Vidio, platform streaming terdepan di Indonesia, menghadirkan sebuah serial original terbaru berjudul “Ratu Adil”. Serial ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utama, Lasya, seorang perempuan yang terjebak dalam dunia gelap bisnis ayahnya.

Karakter Lasya yang Misterius dan Inspiratif

Lasya digambarkan sebagai sosok perempuan yang misterius. Dalam poster series, Lasya terlihat memegang senjata api dengan tatapan tajam, menunjukkan bahwa dia bukan perempuan biasa. Di balik misterinya, Lasya memiliki karakter yang inspiratif.

Dian Sastrowardoyo, pemeran Lasya, mengungkapkan kekagumannya terhadap karakter ini. “Lasya adalah sosok ibu yang ingin melindungi keluarganya. Dia tiba-tiba dihadapkan pada situasi yang jauh dari dunia dia sehari-hari, dan dia harus belajar tentang dunia gelap bisnis ayahnya,” ujar Dian.

baca juga : Cek Harga Mobil Bekas Jakarta Timur,

“Yang menarik dari Lasya adalah dia tidak menyerah saat ketakutan. Dia melawan dan melakukan sesuatu yang tidak terduga. Dia berani masuk ke dunia maskulin dan bahkan belajar cepat untuk mengambil kendali dalam bisnis gelap ayahnya,” imbuhnya.

Persiapan Dian Sastrowardoyo Mendalami Karakter Lasya

Untuk memerankan Lasya, Dian Sastrowardoyo melakukan persiapan selama dua bulan. Dia mempelajari skrip dan menganalisis karakter Lasya. Selain itu, dia juga belajar cara mengoperasikan senjata api dan melakukan latihan fisik untuk adegan action.

“Saya belum pernah memegang senjata api sebelumnya, jadi ini pengalaman baru yang menarik. Latihan fisiknya juga cukup berat, tapi saya selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” kata Dian.

Pesan yang Ingin Disampaikan “Ratu Adil”

Dian Sastrowardoyo berharap “Ratu Adil” dapat menarik perhatian masyarakat. Menurutnya, serial ini menghadirkan sosok perempuan yang berbeda dari biasanya.

“Biasanya perempuan digambarkan di ranah domestik dan keluarga. Tapi di ‘Ratu Adil’, Lasya justru nyemplung ke dunia maskulin yang penuh bahaya. Dia mengambil kendali dan menjadi pemimpin di dunia tersebut,” jelas Dian.

“Saya yakin ‘Ratu Adil’ akan menjadi tontonan yang menarik dan inspiratif bagi semua orang,” pungkasnya..

One thought on “Dian Sastrowardoyo Bintangi “Ratu Adil”, Sosok Lasya yang Penuh Misteri dan Aksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273