Jokowi Ajak Cucu-Cucunya ke Mall Paragon Solo

16 Juni 2024 18:29 WIB

Anomali.id – Presiden Jokowi terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga di Mall Paragon, Solo, Jawa Tengah (16/06). Pada kunjungan ini, beliau mengajak dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, serta putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan menantunya, Erina Gudono.

Kedatangan Presiden Jokowi bersama keluarganya disambut antusias oleh pengunjung mall. Setibanya di mall, Presiden Jokowi membawa cucu-cucunya ke arena bermain anak dan toko mainan. Momen ini dimanfaatkan oleh warga yang berkesempatan untuk berfoto bersama Presiden.

Menurut penjaga toko mainan Gagana, Presiden Jokowi membeli dua mainan untuk cucu-cucunya. “Tadi beli mainan yang cowok itu beli Paw Patrol, kemudian yang cewek beli mainan HT-HT-an,” ungkap penjaga toko tersebut. Mainan Paw Patrol dan HT tersebut masing-masing berharga sekitar Rp 800 ribu dan Rp 1 juta, dengan total pembelian mencapai Rp 1,9 juta.

Presiden Jokowi yang dikenal dekat dengan keluarganya, terlihat asik menyapa warga sembari cucu-cucunya memilih mainan. “Pak Jokowi memang sering ke sini setiap liburan, dan biasanya membeli mainan untuk cucu-cucunya,” tambah penjaga toko mainan.

Kehadiran Kaesang dan Erina yang datang sesaat setelah Presiden Jokowi tiba, menambah semarak suasana. Meskipun Kaesang sempat melihat-lihat beberapa toko, tidak ada laporan bahwa ia membeli sesuatu.

Presiden Jokowi dijadwalkan berada di Solo selama beberapa hari ke depan untuk menjadi saksi pernikahan putra adiknya, istri Anwar Usman, Ketua Mahkamah Konstitusi.

Baca juga: Trooping the Colour Jadi Momen Haru

Kehangatan dan kebersamaan yang terlihat dari kunjungan ini mencerminkan sisi humanis dari Presiden Jokowi yang selalu menyempatkan waktu untuk keluarga di tengah padatnya jadwal kenegaraan. Jangan ketinggalan anomali terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

One thought on “Jokowi Ajak Cucu-Cucunya ke Mall Paragon Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273