Tottenham Hotspur Bantai Nottingham Forest

08 April 2024 05:31 WIB
Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest

Anomali.id – Tottenham Hotspur memperkuat harapan mereka untuk lolos di empat besar di Liga Premier dengan kemenangan atas Nottingham Forest di London Utara. Meski tidak mudah bagi Spurs, gol-gol berturut-turut di babak kedua dari Micky van de Ven dan Pedro Porro memastikan tiga poin untuk mereka. Chris Wood mengancam dengan menyamakan kedudukan bagi Forest di babak pertama.

Tottenham naik ke peringkat keempat setelah mengalahkan Nottingham Forest 3-1 dalam pertandingan yang sengit. Ange Postecoglou’s tim sempat cedera di akhir babak pertama. Tim tuan rumah mendominasi awal pertandingan dengan permainan passing dan gerakan cepat mereka, meskipun hampir kebobolan ketika bek tengah Brasil Forest, Murillo, melepaskan tembakan yang sedikit melenceng dari sasaran dari gawang. Beberapa menit kemudian, Murillo mencetak gol bunuh diri, mengalihkan crossing berbahaya dari Timo Werner ke gawang Forest yang dikawal oleh Matz Sels.

Baca juga : Juventus Menang Tipis 1-0 atas Fiorentina

Chris Wood datang secara mengejutkan dan membuat Spurs kewalahan, yang dikalahkan dalam sisa babak pertama. Wood seharusnya mencetak gol kedua tetapi menendang bola ke tiang gawang dari jarak dekat.

Postecoglou membuat dua pergantian di lini tengah pada babak kedua, memasukkan Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg, dan Spurs mengambil alih kendali. Jika para gelandang memberi mereka kendali, para bek mendapat gol. Micky van de Ven dan Pedro Porro mencetak dua gol dalam tujuh menit. Hasil ini membuat Spurs naik di atas Villa berdasarkan selisih gol, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Forest tetap di posisi ke-17, di atas Luton berdasarkan selisih gol, meskipun situasi bisa berubah jika Everton didiskualifikasi lebih banyak poin minggu ini.

SPURS ON THE TRACK MENUJU LIGA CHAMPIONS

Meskipun kemungkinan besar siapapun yang finis di peringkat kelima akan lolos ke Liga Champions, Spurs dan Aston Villa tentu tidak bisa menganggap remeh, jadi perlombaan menuju posisi keempat masih bisa penting.

Baca juga: Skandal Pencurian Uang Senilai 30 Juta Dolar AS di Los Angeles

Spurs memiliki sedikit keunggulan – mereka berada di atas Villa berdasarkan selisih gol dan memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Mereka masih harus bermain melawan ketiga pesaing juara, sebelum itu mereka harus menjalani pertandingan sulit melawan Newcastle, tetapi mereka berada di tempat yang mereka inginkan. Dan dengan keunggulan 11 poin atas Manchester United di peringkat keenam, mereka pasti bisa berharap finis di lima besar.

PEMAIN TERBAIK – TIMO WERNER (TOTTENHAM)
Werner mungkin selalu sedikit cedera tetapi kecepatannya, ketegasannya, dan kerja kerasnya yang tak kenal lelah bisa membuatnya menjadi mimpi buruk bagi para bek. Dia menciptakan gol pertama dengan crossing rendah yang berbahaya yang diubah oleh Murillo menjadi gol bunuh diri dan mengalahkan bek kanan Forest, Neco Williams, berulang kali dengan perubahan kecepatan yang tiba-tiba. Dengan cedera Richarlison, dia menjadi pemain penting bagi Spurs.

PERINGKAT PEMAIN
Tottenham Hotspur: Vicario 7; Porro 7, Romero 6, van de Ven 8, Udogie 6, Sarr 6, Bissouma 6, Johnson 7, Maddison 6, Werner 8; Son 7. Cadangan: Hojbjerg 7, Lo Celso 7, Kulusevski 6, Bentancur 8, Scarlett 6.
Nottingham Forest: Sels 7; Williams 5, Omobamidele 6, Murillo 7, Aina 8, Yates 6, Danilo 6, Elanga 7, Gibbs-White 7, Hudson-Odoi 6, Wood 7. Cadangan: Sangare 6, Dominguez 6, Reyna 6, Origi 6, Montiel 6.

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Tottenham Hotspur Bantai Nottingham Forest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273