Jakarta Lagi Banjir, Kemana Politisi PSI ?#trandingtopic

04 April 2024 00:15 WIB
Jakarta Lagi Banjir Lagi #trandingtopic

Anomali.id – Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Rabu siang telah menyebabkan sejumlah wilayah terendam banjir. Dilansir dari tvOnenews, arus lalu lintas pun terhambat karena genangan air, menyebabkan sejumlah kendaraan roda dua mogok karena nekat menerobos banjir yang deras.

Pada Rabu sore, hujan yang terus mengguyur membuat aliran air di kali-kali baru meluap hingga membanjiri jalan di pertigaan hek Jalan Raya Bogor, Keramat Jati, Jakarta Timur. Tanggul yang tak mampu menahan debit air yang deras pun jebol, menyebabkan air meluber ke jalan dan menggenangi pertigaan, bahkan mencapai ketinggian mencapai 30 cm.

Baca juga: Jalan Tol Bocimi Longsor, Satu Kendaraan Terperosok ke Dalam Jurang

Dampaknya, banyak pengendara roda dua yang enggan melintas dan memilih untuk memutar balik kendaraannya. Sebagian mengeluhkan kondisi tersebut, mengatakan bahwa tanggul kali seringkali jebol setiap hujan. Arus lalu lintas dari arah Taman Mini menuju Keramat Jati serta sebaliknya pun mengalami kemacetan panjang.

Jakarta Lagi Banjir Lagi menjadi tranding topik pada akun X, banyak warganet menanyakan kemana politisi PSI yang selalu menyuarakan banjir jaman gubenur Anies Baswedan. Sementara itu, di ruas Kemang Raya, Jakarta Selatan, genangan air mencapai ketinggian 50 cm dan menutupi badan jalan, sehingga hampir tidak bisa dilintasi kendaraan. Banyak kendaraan roda dua yang mogok karena mencoba menerobos genangan air yang tinggi.

Baca juga : Sastrawan “Arjuna Mencari Cinta” Yudistira anm Massardi Meninggal Dunia

Kawasan Kemang, terutama di ruas Kemang Raya, memang kerap kali mengalami banjir, baik akibat hujan maupun luapan kali Krukut yang berdekatan. Hal ini membuat para pengendara harus lebih berhati-hati dan memilih jalur alternatif agar terhindar dari genangan air. Situasi banjir ini terus diawasi oleh petugas setempat untuk memastikan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Jakarta Lagi Banjir, Kemana Politisi PSI ?#trandingtopic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273