Newcastle United 1-1 Everton

03 April 2024 23:15 WIB
Newcastle United 1-1 Everton

Anomali.id Dominic Calvert-Lewin mengakhiri paceklik golnya dengan penalti di menit akhir saat Everton berhasil meraih hasil imbang penting 1-1 melawan Newcastle United pada hari Selasa. dilansir dari TNT Sports Penyerang asal Inggris itu belum mencetak gol sejak Oktober lalu, tetapi ia berhasil menentukan arah tendangan dari titik putih setelah VAR memberikan penalti kepada Everton akibat pelanggaran terhadap Ashley Young. Ini merupakan momen berat bagi Newcastle yang mendominasi pertandingan setelah unggul di babak pertama melalui gol Alexander Isak.

Baca juga: Sastrawan “Arjuna Mencari Cinta” Yudistira anm Massardi Meninggal Dunia

Dominic Calvert-Lewin menyelamatkan satu poin yang mungkin sangat berharga bagi Everton dalam persaingan degradasi Liga Premier karena penaltinya di menit akhir menghasilkan hasil imbang dramatis melawan Newcastle.
Di tengah ancaman potensi pengurangan poin kedua – keputusan bisa diambil sesegera minggu ini – ini terasa seperti satu poin yang didapat setelah Calvert-Lewin membatalkan gol pembukaan Alexander Isak.

Dan itu agak mengabaikan fakta bahwa Everton sekarang telah memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka menjadi 13 pertandingan Liga Premier – rangkaian terburuk mereka dalam liga sejak tahun 1957.

Namun demikian, satu poin ini membuat Everton unggul empat poin dari zona degradasi pada malam di mana rival mereka, Nottingham Forest, meningkatkan harapan mereka untuk bertahan dengan kemenangan atas Fulham.
Bagi Newcastle, satu poin ini dianggap sebagai peluang yang terlewatkan dalam perburuan mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Baca juga : Gempa Besar Mengguncang Taiwan

Tuan rumah memiliki kesempatan mereka untuk mengunci pertandingan ini, tetapi setelah Isak mencetak gol untuk kelima kalinya berturut-turut di St James’ Park, mereka tidak dapat menemukan gol kedua yang penting sebelum Calvert-Lewin mencetak gol pertamanya dalam 24 pertandingan untuk menyamakan kedudukan.

POIN PEMBAHASAN – PEMAIN CADANGAN MENGUBAH PERMAINAN
“Berikan sedikit kredit pada Dyche,” kata Shay Given pada akhir pertandingan di TNT Sports. “Perubahan benar-benar membantu Everton.”
Memang, tiga pemain cadangan setelah marka waktu satu jam mengubah nada pertandingan, dengan Everton kemudian menghantam tiang gawang sebelum penalti Calvert-Lewin di menit akhir.
Tentu, Newcastle memiliki peluang mereka sendiri untuk memperlebar keunggulan mereka, tetapi Dyche akan senang dengan kenyataan bahwa timnya bisa membalikkan pertandingan yang tampaknya hanya akan berakhir satu arah.

PEMAIN TERBAIK (JORDAN PICKFORD – EVERTON)
Tidak akan ada poin bagi Everton tanpa kiper mantan Sunderland, Pickford, yang melakukan beberapa penyelamatan besar di kedua babak untuk menahan Newcastle.
“Pickford menunjukkan karakter yang Anda butuhkan untuk mendapatkan satu poin di tempat seperti ini,” kata Joleon Lescott di TNT Sports.

DAFTAR PEMAIN
Newcastle: Dubravka 6, Krafth 7, Schar 6, Burn 7, Hall 7, Guimaraes 7, Longstaff 7, Anderson 7, Murphy 7, Barnes 8, Isak 8.
Cadangan: Willock 6, Dummett 6.

Everton: Pickford 8, Godfrey 6, Tarkowski 6, Branthwaite 5, Mykolenko 6, Gueye 5, Onana 6, McNeil 5, Young 6, Doucoure 5, Beto 4.
Cadangan: Gomes 6, Calvert-Lewin 7, Garner 6, Chermiti 6, Coleman n/a.

MENIT PERTANDINGAN
15’ GOL! NEWCASTLE 1-0 EVERTON (ISAK) – Isak mencetak gol lagi di St James’ Park! Setelah sedikit kebingungan di tengah lapangan, Barnes kemudian mengirimkan bola melambung ke atas Tarkowski untuk dikejar oleh Isak. Dia satu lawan satu dengan Branthwaite, melewati dirinya … menghindari Tarkowski … lalu memasukkan usaha bagus melewati Pickford.

45 PENYELAMATAN BESAR! – Newcastle menekan pintu di akhir babak pertama ini, dan Anda bisa merasakan bahwa gol kedua akan menjadi akhir bagi Everton. Mereka berterima kasih kepada Pickford sekali lagi, dengan No 1 Inggris menggunakan kakinya untuk menahan tendangan Murphy, yang volinya rendah dan mengarah ke gawang.

58’ GOL? PENGECEKAN VAR – Semuanya terlalu mudah bagi Newcastle. Sepakan bebas cepat menemukan Isak, yang kemudian umpannya memilih Burn di tengah … TAPI ada pemeriksaan offside.

60’ VAR BILANG… OFFSIDE! – Mereka memperbesar, memeriksa sekali, dua kali, tiga kali … Dan memang, Isak sedikit offside.

67’ EVERTON MENYENTUH TIANG! – Astaga… Garner hampir menjadi supersub di sana untuk Everton, tetapi usahanya dengan kaki kanan melengkung melewati Dubravka dan mengenai bagian dalam tiang gawang.

69’ DIBERSIHKAN DI GARIS! – Bermain brilian dari Barnes di sisi kiri dan tampaknya dia punya assist lain dan Isak mencetak gol lagi, tetapi Mykolenko ada di sana di garis untuk menyundulnya menjauh. Isak hanya tidak menghubungkannya dengan benar.

86’ KE MONITOR! – Dummett terlihat memegang Young saat umpan datang. Young terjatuh, menginginkan penalti dan sekarang VAR sedang memeriksanya… Salah satu insiden yang mungkin diberikan setiap pertandingan? Mungkin… Tetapi sekarang wasit Tony Harrington akan pergi ke monitor samping lapangan untuk meninjau kembali insiden tersebut.

87’ PENALTI UNTUK EVERTON! – Harrington menonton ulang insiden tersebut sebanyak tiga kali, dan kemudian menunjuk ke titik penalti! Dummett tampaknya menarik Young ke tanah, dengan lengannya mengelilingi leher pemain Everton tersebut. Tanpa alasan yang jelas… Ini bisa menjadi momen yang sangat penting bagi Everton.

88’ GOL! NEWCASTLE 1-1 EVERTON (CALVERT-LEWIN) – Menunggu yang panjang, tapi akhirnya Calvert-Lewin maju dan… mencetak gol!! Dubravka sempat menyentuh penalti tersebut, menyelam ke arah yang benar, tetapi bola tetap masuk ke gawang dan Everton menyamakan kedudukan!!

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Newcastle United 1-1 Everton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273