Inter Milan Raih Kemenangan 2-0 atas Empoli

02 April 2024 11:27 WIB
Inter Milan Tetap Raih Kemenangan 2-0 atas Empoli

Anomali.id Inter Milan terus melangkah menuju gelar Serie A dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Empoli yang terancam degradasi, memperpanjang rekor tak terkalahkan tuan rumah menjadi 24 pertandingan di liga.

Review Pertandingan: Inter Milan vs Empoli di Serie A

Harapan Empoli untuk mengulangi kemenangan tandang musim lalu atas Inter terguncang oleh gol pembuka Federico Dimarco di menit kelima.

Alessandro Bastoni mengirimkan bola ke pemain sayap, yang menghasilkan tembakan pertama dari luar kotak penalti untuk menemukan sudut bawah gawang.

Dibalik kepercayaan diri dari assist-nya, Bastoni hampir mencetak gol sendiri ketika ia masuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kiri, namun usahanya mampu digagalkan oleh tiang gawang Elia Caprile.

Meskipun mengendalikan pertandingan, Inter diingatkan akan ancaman Empoli tepat sebelum setengah jam pertama. Gelandang Razvan Marin memilih untuk mencoba peruntungannya dari jarak jauh, dengan usahanya yang merendah berhasil dihalau oleh Emil Audero, yang hanya membuat penampilan keempatnya di musim ini.

Inter pada akhirnya bertahan untuk membawa keunggulan ke babak istirahat untuk ke-15 kalinya dalam pertandingan kandang Serie A musim ini.

Baca juga : Rog Phone 8 HP Gaming Terbaru dari Asus

Dengan keunggulan mereka masih tipis, tuan rumah membuat awal yang bertekad di babak kedua. Nicolo Barella mungkin merasa frustasi karena melepaskan tembakannya melebar setelah diumpan dengan baik oleh umpan balik presisi Dimarco, sementara Benjamin Pavard hampir mencetak gol Inter pertamanya ketika ia melihat tembakannya berhasil diblokir oleh blok terakhir Bartosz Bereszynski.

Ketika pertandingan masuk ke 10 menit terakhir, Empoli mulai menekan lebih tinggi dalam upaya untuk mencari gol penyama. Namun, Inter pada akhirnya memanfaatkan ruang yang ada untuk mencetak gol kedua yang penting.

Serangan balik tajam berakhir dengan Denzel Dumfries mengirimkan umpan rendah di sepanjang gawang untuk Alexis Sánchez mencetak gol keduanya di Serie A musim ini.

Sementara tuan rumah memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 14 poin, Empoli tersisa mengambang di atas zona degradasi setelah menderita kekalahan keempat berturut-turut tanpa mencetak gol.

Baca juga: Honda Stylo 160 Motor Retro Modern

Jangan lewatkan keseruan pertandingan Serie A dan informasi terkini seputar Inter Milan dengan membaca ulasan lengkap di anomali.id!

One thought on “Inter Milan Raih Kemenangan 2-0 atas Empoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273