Bisnis Jasa Foto Produk Kue Kering dan Hampers Mencuri Perhatian

30 Maret 2024 17:37 WIB
Bisnis Foto Kue kering dan hampers

Anomali.id – Ramadan telah tiba, dan suasana kemenangan tampak semakin dekat. Saat yang tepat bagi kita untuk saling bersilaturahmi dengan sanak saudara. Identik dengan hidangan penyambut tamu seperti kue kering dan hampers, bulan Ramadan juga menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang.

Tidak hanya penjual kue kering dan hampers yang mendapatkan lonjakan pesanan, tetapi ternyata ada pula yang mendapatkan keuntungan lebih dalam bulan yang penuh berkah ini. Para penjual jasa foto produk kue kering dan hampers, yang Sedang populer di era penjualan online, kini sedang menjadi sorotan.

Baca juga : Pengasuh Anak Selebgram Malang Ditetapkan Tersangka

Mereka berupaya menarik minat pembeli dengan foto-foto katalog yang memikat hati. Salah satu pelaku bisnis ini adalah Mona, seorang wanita berusia 30 tahun yang mulai merintis bisnisnya sebagai content creator di bidang fotografi.

Mona awalnya hanya seorang content creator, namun atas permintaan followers-nya, ia mulai membuka jasa fotografi produk kue kering dan hampers sejak November 2022. Bermodalkan peralatan sederhana, Mona memulai bisnisnya dengan penuh semangat.

Dengan kamera sebagai senjatanya dan matahari sebagai sumber pencahayaan utama, Mona menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha. Bahkan dengan properti sederhana seperti kain perca dan jemuran baju, Mona berhasil menghasilkan foto-foto produk yang menarik.

Menggali ilmu fotografi dari bangku kuliah dan melanjutkannya dengan mengikuti berbagai seminar dan workshop, Mona tidak hanya mengasah keterampilannya untuk dirinya sendiri, tetapi juga berbagi ilmu dengan UMKM lainnya. Ia membuka kelas bagi UMKM yang ingin belajar membuat konten di media sosial, hanya dengan menggunakan handphone.

Mona tidak mematok harga tinggi untuk jasa fotografi produknya, cukup dengan Rp30.000 per foto. Ini merupakan langkahnya untuk membantu UMKM agar dapat bersaing di era yang serba modern ini. Dengan harga yang terjangkau, Mona memberikan kualitas yang memuaskan bagi pelanggannya.

Baca Juga : Jelang Lebaran Terjadi Gerhana Matahari Total 8 April 2024

Meskipun dilakukan dari rumah dan dengan peralatan yang sederhana, bisnis Mona tetap berhasil menyebar manfaat dan kebaikan bagi sesama. Melalui berbagi ilmu dan memberikan pelayanan yang baik, Mona tidak hanya berhasil meraih cuan di bulan Ramadan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang lainnya.

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update
berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Bisnis Jasa Foto Produk Kue Kering dan Hampers Mencuri Perhatian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273