Aksi Ugal-Ugalan Sopir Truk Picu Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

27 Maret 2024 21:29 WIB
kecelakaan tol halim utama

Anomali.id – Sebuah kecelakaan beruntun yang diduga dipicu oleh aksi ugal-ugalan seorang sopir truk menggemparkan Gerbang Tol Halim Utama arah Jakarta pada Rabu, 27 Maret 2024. Dalam kejadian tersebut, sopir truk bersama tiga orang lainnya mengalami luka-luka, sementara tujuh kendaraan terlibat dalam insiden tragis tersebut.

Menurut rekaman kamera pemantau (CCTV), kronologi kejadian bermula ketika sopir truk mebel beraksi ugal-ugalan dengan melaju dengan kecepatan tinggi sejak 300 meter sebelum gerbang tol. Truk tersebut sebelumnya telah terlibat dalam kecelakaan dengan dua kendaraan, namun sopirnya tetap memacu kendaraannya dengan ganas, menabrak kendaraan yang tengah mengantri di gardu tol.

AKBP Hasby Ristama: Kronologi Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama

AKBP Hasby Ristama, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, menjelaskan kronologi kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama pada Rabu, 27 Maret 2024. Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula dari insiden sebelum gerbang tol, di mana sebuah truk kuning yang membawa barang overloading menabrak mobil Brio dan mobil expander

Baca juga : Pinjaman Online Berwujud Pay letter: Kemudahan atau Perangkap?.

Truk tersebut kemudian melanjutkan perjalanannya dengan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraan di gardu tol, sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan beruntun. Untuk sementara, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun empat orang mengalami luka ringan dan sedang mendapat perawatan di rumah sakit UKI.

Polisi telah mengamankan sopir truk sebagai tersangka dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut. Jajaran kepolisian bersama dengan pihak terkait lainnya bekerja keras untuk memberikan penanganan yang cepat dan tepat, serta memastikan jalur lalu lintas dapat kembali normal untuk masyarakat.

Netizen Ungkap Kronologi Kecelakaan di Media Sosial

Salah seorang netizen mengungkap kronologi kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama melalui media sosial. Menurutnya, kecelakaan beruntun tersebut bermula dari aksi ugal-ugalan seorang sopir truk engkel yang melaju secara tidak teratur sejak dari KM 100.

Truk tersebut kemudian menyenggol mobil xander, sehingga memicu cekcok antara sopir truk dan pengemudi xander. Insiden ini kemudian berlanjut dengan aksi kejar-kejaran hingga ke depan Gerbang Tol Halim Utama, di mana sopir truk tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak beberapa mobil di depannya.

Keterangan ini sejalan dengan penyataan dari pihak terkait, termasuk senior general manager Jasa Marga Metropolitan tol road regional division. Mereka menegaskan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh sopir truk yang mengemudi secara ugal-ugalan, sehingga menimbulkan kerugian besar bagi semua pihak yang terlibat.

Baca juga : Anis Baswedan: Pelaksanaan Pemilihan Presiden 2024 Belum Sesuai Prinsip Demokrasi

Kecelakaan ini menjadi perhatian serius bagi pihak terkait, terutama dalam hal penegakan hukum dan keselamatan berkendara. Upaya pengamanan dan pencegahan di jalan raya menjadi hal yang semakin penting untuk diprioritaskan guna menghindari terulangnya insiden serupa di masa depan.

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Aksi Ugal-Ugalan Sopir Truk Picu Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273