Perjuangan Kate Middleton Melawan Kanker Dan Kasih Pangeran William

27 Maret 2024 14:17 WIB
Kate Middleton Dan Pangeran William

Anomali.id – Pada 22 Maret lalu, Putri Kate Middleton menampilkan sikap tenang dan anggun saat dengan berani mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia dalam sebuah video yang dibagikan. “Beberapa bulan terakhir ini sangat sulit bagi seluruh keluarga kami, tetapi saya telah memiliki tim medis yang luar biasa yang telah merawat saya dengan baik,” ujar ibu dari tiga anak itu dari sebuah bangku di halaman Istana Windsor.

“Saya sehat dan semakin kuat setiap hari dengan fokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh; pikiran, tubuh, dan semangat,” tambahnya, mencatat bahwa suaminya, Pangeran William, telah menjadi “sumber kenyamanan dan jaminan yang besar.”

Baca juga : Uni Eropa Ancam Kopi Indonesia: Apa Dampaknya bagi Petani dan Ekonomi?

Putri kerajaan yang dikasihi telah menjalani operasi abdominal yang sukses pada pertengahan Januari ketika tes lanjutan menemukan kanker tersebut. Kate — yang mengatakan bahwa ia berada dalam “tahap awal” kemoterapi pencegahan — hancur ketika dokter memberitahunya tentang berita tersebut, tetapi ibu yang sangat peduli ini telah melakukan segala yang ada di kekuatannya untuk tetap kuat bagi ketiga anaknya: Pangeran George, 10 tahun, Putri Charlotte, 8 tahun, dan Pangeran Louis yang berusia 5 tahun. “Dia mudah lelah,” kata sumber tentang Kate, “tetapi dia berusaha untuk menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengan anak-anaknya.”

Pesan Kate akhirnya mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan. Meskipun Istana Kensington telah mengumumkan bahwa ia tidak akan kembali ke tugas kerajaannya sampai setelah Paskah, desas-desus berlebihan saat absennya dari publik. Teori konspirasi — dan rumor bahwa Kate dan William, 41 tahun, mengalami masalah pernikahan — menjadi berita utama dan semakin kuat ketika Kate merilis foto yang diedit secara digital pada 10 Maret, Hari Ibu di Inggris. (Dia kemudian meminta maaf karena bereksperimen dengan pengeditan foto.)

Semua itu terjadi sementara pasangan itu sendiri sedang mengalami krisis. “Kate terkejut ketika mereka menemukan kanker dan masih terkejut setelahnya,” kata sumber, menambahkan bahwa putri dan William “tidak siap untuk diagnosis itu.” Pasangan ini telah mencoba untuk memproses berita tersebut dalam waktu mereka sendiri. “Hari di mana keluarga mengetahui adalah hari ketika William membatalkan pergi ke upacara kenangan ayah baptisnya, Raja Constantine dari Yunani,” ungkap sumber kedua. (Pada 27 Februari, William menarik diri dari upacara itu pada menit terakhir karena “masalah pribadi.”)

Melalui segalanya, prioritas utama Kate adalah anak-anaknya. Dia dan William menunda pengumuman resmi tentang kondisi kesehatannya sampai membahasnya dengan anak-anak terlebih dahulu. “Mereka ingin menunggu sampai anak-anak mereka liburan sekolah untuk istirahat Paskah,” jelas sumber kedua, “sehingga mereka bisa memiliki waktu untuk memprosesnya sebelum seluruh dunia membicarakannya.”

Sejak menikah dengan keluarga kerajaan pada tahun 2011, Kate telah diterima dengan baik oleh publik dan banyak dipuji karena keanggunan dan kelasnya. Dia adalah tulang punggung yang teguh dari monarki, serta seorang ibu bekerja yang hangat dan bisa dihubungi. “Bahkan bagi saya, yang memiliki dukungan di rumah yang tidak dimiliki oleh kebanyakan ibu, tidak ada yang benar-benar bisa mempersiapkan Anda untuk pengalaman menjadi seorang ibu,” katanya. “Penuh dengan emosi kompleks dari sukacita, kelelahan, cinta, dan kekhawatiran, semuanya bercampur aduk.” Dia telah lama menjadi advokat kesehatan mental dan telah menjadikan perkembangan dan pendidikan anak usia dini sebagai fokus besar dari pekerjaannya.

Dukungan mengalir dari setiap penjuru dunia, termasuk Hollywood. “Wales dan Dunia bersamamu. Cinta selalu untukmu,” tulis aktris kelahiran Wales, Catherine Zeta-Jones, di Instagram. “Sebuah tiang dari keanggunan dan kekuatan! Mengirim cinta,” kata Gwyneth Paltrow dalam komentarnya di halaman Instagram resmi Kate. “Terima kasih telah menunjukkan bagaimana rasanya berjuang dengan keanggunan dan tekad untuk diri sendiri dan keluargamu,” tulis Olivia Munn, yang baru-baru ini mengumumkan pertempuran kanker miliknya sendiri, di media sosial. Blake Lively meminta maaf karena mengolok-olok foto ibu Hari Ibu Kate yang diedit dalam Instagram Story, menulis, “Saya membuat posting konyol di sekitar kehebohan ‘kesalahan photoshop’, dan ya, posting itu membuat saya merasa malu hari ini. Maafkan saya.”

Baca Juga: Tanggul Jebol di Jakarta Timur: Banjir dan Kemacetan Merajalela

Kate lebih mengandalkan William daripada sebelumnya. “William mencoba untuk ada di sana untuk Kate dan membantu dengan cara apa pun yang dia bisa,” kata sumber pertama. “Dia telah melakukan pekerjaan sekolah dengan anak-anak dan menghabiskan waktu dengan mereka di sore dan malam hari.” Meskipun pasangan ini telah mempekerjakan Maria Teresa Turrion Borrallo sebagai pengasuh anak mereka sejak tahun 2014, Kate dan William terlibat dalam setiap aspek kehidupan anak-anak. Menurut sumber tersebut, anak-anak sedang mengatasi semuanya sebaik yang mereka bisa. “Mereka tahu ibu mereka sakit dan mencoba untuk sembuh,” kata sumber tersebut.

Ini tidaklah mudah bagi calon raja. Sumber mengatakan bahwa William merasa “tidak berdaya dan takut” dan telah meminta anggota keluarga lain untuk menggantikannya sehingga ia bisa hadir di rumah. Ini bisa menjadi permintaan yang sulit karena anggota keluarga kerajaan belakangan ini sangat sibuk: Pada awal Februari, Istana Buckingham mengumumkan bahwa ayah William, Raja Charles III, 75

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Perjuangan Kate Middleton Melawan Kanker Dan Kasih Pangeran William

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273