Habib Rizieq Melangkah ke Pernikahan Kedua

24 Maret 2024 11:41 WIB
habib Rizieq menikah

Anomali.id – Kabar pernikahan mantan petinggi FPI, Habib Rizieq, dengan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus menggegerkan jagad maya belakangan ini. Pasangan ini resmi menikah setelah Habib Rizieq menjanda selama tiga bulan menyusul kepergian sang istri terdahulu. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di kediaman pribadi Habib Rizieq di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Menurut Juru bicara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, pernikahan tersebut terjadi atas permintaan anak-anak dari Habib Rizieq sendiri. Mereka turut serta dalam mencarikan calon istri bagi ayah mereka. Terungkap bahwa Syarifah Mona memiliki hubungan keluarga dengan istri pertama Habib Rizieq, almarhumah Syarifah Fadlun bin Yahya. Mona adalah keponakan dari istri pertama Habib Rizieq.

Baca juga : Jokowi Prihatin Banjir Demak

Meskipun terpaut jauh secara usia, dengan Mona yang masih berusia 31 tahun dan Habib Rizieq yang telah menginjak usia 58 tahun, keduanya memutuskan untuk menikah dalam sebuah ikatan yang sederhana. Pernikahan mereka tidak dihiasi dengan resepsi mewah, melainkan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Mona sendiri sedang menempuh studi S2 bidang notaris di salah satu perguruan tinggi. Menurut Aziz Yanuar, pernikahan mereka telah disahkan secara sah dan merupakan berkah bagi keduanya. Habib Rizieq telah ditinggal oleh istri pertamanya untuk selamanya pada Desember 2023, meninggalkan tujuh orang anak dari pernikahan mereka.

Baca juga : Shakira Rilis Album Terbaru “Las Mujeres Ya No Lloran” Setelah Mengalami Patah Hati

Pernikahan ini menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batas usia atau latar belakang keluarga. Meskipun mendapat sorotan dari media sosial, Habib Rizieq dan Syarifah Mona memilih untuk menjalani kehidupan baru mereka dengan penuh kebahagiaan dan kesucian. Semoga pernikahan ini menjadi berkah bagi keduanya dan keluarga yang mereka bangun bersama.

Jangan ketinggalan perkembangan terbaru! Ikuti update berita terkini di anomali.id ! Dapatkan informasi terpercaya dan terbaru setiap hari.

2 thoughts on “Habib Rizieq Melangkah ke Pernikahan Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4232508926941629218

Latest News

12848135643216883582
5003596313931723273